Superhero DC Comics Yang Kurang Terkenal

Mungkin orang sudah tidak asing lagi dengan Superman atau Batman yang merupakan superhero DC Comics yang paling terkenal. Namun siapa sangka, selain dua superhero 'sejuta umat' tadi, ada juga superhero DC Comics yang kurang terkenal bahkan bisa dibilang tidak dikenal samasekali.
Salahsatu dari superhero DC Comics yang tidak terkenal tersebut adalah Wilson Morgan.
Wilson Morgan mendapatkan kekuatan superhero saat Lex Luthor melepaskan Amazo Virus, sejenis virus yang menginfeksi superhuman dan manusia biasa. Bagi superhuman, virus Amazo membuat mereka kehilangan kekuatan dan sakit, sementara bagi manusia biasa, amazo virus membuat mereka mendapatka kekuatan superhero hingga akhirnya mati.

Pada awalnya, Wilson Morgan adalah salahsatu manusia biasa tersebut. Amazo virus membuat dia mendapatkan kekuatan listrik.

Wilson Morgan mengeluarkan kekuatan listriknya

Di hari pertamanya menjadi superhero, Wilson Morgan berencana membantu tetangganya yang anaknya diculik, namun...

sayangnya, Wilson Morgan terbunuh saat akan menyelamatkan anak tetangganya tersebut. Wilson Morgan tewas seketika, dan anak tetangganya yang diculik gagal ia selamatkan

Itulah salahsatu superhero DC Comics yang tidak terkenal. Semoga artikel ini bisa menghibur anda semuanya, terutama para pecinta komik. Terima kasih.

0 Response to "Superhero DC Comics Yang Kurang Terkenal"

Post a Comment